03 Maret 2008

karakter di ragnarok online

Profesi 1

Setelah kamu mempelajari semua skill dasar dari Novice, Kamu bisa memilih profesi pertamamu daru 6 profesi yang ada.Semua persyaratan untuk ubah-profesi akan selalu di-update sampai kami mengimplementasikan 'Sistem Quest yang Unik' secara penuh.

Semua persyaratan untuk menjadi suatu profesi sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan jika diperlukan. Untuk melihat Skill Tree dari tiap-tiap profesi, klik nama-nama profesi yang ada di bawah ini.

Ninja

Ninja adalah salah satu profesi di Ragnarok Online yang menguasai 3 macam keahlian. ninja tidak mempunyai profesi lanjutan dan Ninja mempunyai maksimal job level yaitu 70.

Gunslinger

Gunslinger adalah satu-satunya profesi di Ragnarok Online yang menggunakan senjata api. Gunlinger tidak mempunyai profesi lanjutan dan Gunslinger mempunyai maksimal job level yaitu 70.

TaekwonBoy

Profesi yang ahli dalam ilmu bela diri Korea yaitu Taekwon Do. Taekwon Boys dan Girls mengandalkan kekuatan tendangan mereka yang kuat untuk melawan musuh - musuh mereka.

Swordman

Seimbang dalam hal statistik, membuat swordman cocok untuk para pemula. Swordman lebih mengandalkan kemampuan fisik dalam setiap pertempuran

Thief

Thief memiliki gerakan yang amat cepat, sehingga mereka dapat sembunyi atau lari dari kejaran musuh dengan mudah. Meskipun mereka memiliki pertahanan yang lemah, tapi mereka memiliki skill menyerang mengunakan racun.

Archer

Ahli dalam menggunakan panah, dan dapat menyerang musuh dari jarak yang aman.

Acolyte

Sebagai pelayan Tuhan, Acolyte mendedikasikan hidup mereka untuk menolong orang lain, sehingga sebagian besar dari skill mereka adalah skill pendukung seperti Cure atau Heal

Mage

Meskipun memiliki HP dan pertahanan yang rendah, Mage memiliki kekuatan sihir yang amat dasyat. Profesi yang paling cocok bagi yang menyukai jenis sihir.

Merchant

Profesi yang paling unik dan menarik dalam RO. Merchant lebih menfokuskan diri pada perdagangan daripada pertempuran, namun kamu masih tetap harus bertempur, bila ingin levelmu meningkat

Tidak ada komentar:

site

pojokan iklan

pojokan iklan

site iklan

pesan

pojok iklan

pesan

iklan

sponsor blog

site

sponsor ship

site story

iklan